18 Mei 2024
Daerah

Wartawan Bireuen Dapat Satu Ekor Sapi Qurban dari Bupati

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bupati Bireuen serah  satu ekor hewan Qurban dari Pemerintah Kabupaten Bireuen , yang di terima perwakilan wartawan Minggu, 10/07/2022. 

Bupati Bireuen DR.Muzakkar Agani SH, M.Si perduli wartawan liputan Bireuen , menyerah kan satu ekor sapi yang di terima oleh wartawan Ihkwati Hanafiah ,Yusmandin Idris  , secara simbolis yang di gelar di kandang sapi Gampong Juli Juli Mee Teungoh Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen . 

Dan berdasarkan info sapi qurban dibagikan pada Senin , 11 Juli 2022 ,

Bupati Bireuen kepada media ini mengatakan " Alhamdulillah mewakili Pemkab Bireuen menyerahkan satu ekor qurban kepada wartawan liputan Bireuen . 

Bupati Bireuen juga menjelaskan satu ekor sapi yang diserahkan untuk wartawan merupakan sumbangan dari Bupati, pegawai dan Pejabat Pemerintah Bireuen ,dan semoga bantuan hewan Qurban yang di berikan bermanfaat bagi wartawan dan terima kasih atas mitra kerja nya selama ini , pungkas Bupati Bireuen. 

Yusmandin Idris selaku wartawan serambi Aceh sekaligus mewakili wartawan Bireuen " mengucapkan terima kasih yang sebesar nya Kepada Bupati Bireuen dan jajaran nya sangat perduli kepada wartawan Bireuen dengan menghadiahkan satu ekor sapi Qurban di hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 tutur nya . 

Pewarta: Adi Saleum