29 Maret 2024
News

Vidcon Bersama Presiden, Kapolda Aceh Perlihatkan Serbuan Vaksinasi Massal

Liputangampongnews.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil mengikuti Vidcon bersama Presiden di tempat serbuan vaksinasi Convention Hall,  kota Banda Aceh, Sabtu (26/6/2021).

"Presiden Joko Widodo dalam Vidcon itu meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di seluruh Provinsi di Indonesia, termasuk Aceh," kata Kabid Humas Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/6).

Kapolda Aceh dalam Vidcon tersebut juga memperlihatkan tahapan proses vaksinasi di Aceh dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 75 sekaligus akselerasi perintah Presiden Jokowi 1 juta vaksin perhari. 

Masih Winardy, Presiden Jokowi dalam Vidcon itu juga meminta agar total vaksin agar ditambah dan pengananan Covid-19 agar ditingkatkan.

Di Aceh sendiri, lanjut Winardy, pelaksanaan vaksinasi massal secara gratis ini ditarget sebanyak 29 Ribu orang, namun sampai pukul 12.00 Wib jumlah tersebut sudah melebihi target, yaitu 39 Ribu lebih.

"Alhamdulillah, sampai pukul 12.00 yang sudah divaksin sudah melebihi target," pungkas Winardy.

Dalam Vidcon tersebut, Kapolda Aceh turut didampingi Pangdam IM, Karo Ops Polda Aceh, para PJU, dan perwalikan Forkopimda Aceh. (**)