08 September 2024
News

Turut Berdukacita, Ibunda Aktivis Sosial dan Lingkungan Hidup di Pidie Jaya Meninggal Dunia

Foto : Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID.ID - Kabar Duka Cita kembali menghampiri keluarga Ketua Komunikasi Pijay Gleeh dan Gerakan Masyarakat Peduli Pidie Jaya, Fazli Husin,S.HI atas berpulang ke Rahmatullah Ibundanya setelah 7 bulan lalu  Ayahandanya juga telah berpulang.

Berita terkait: Tokoh Sesepuh Pidie Jaya, Camat Husen Berpulang Kerahmatullah

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Liputan Gampong News, Ibundanya, Hj Helmiah Binti Ahmad meninggal dunia di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh pada Rabu (5/6/2023) ba'da Dzuhur atau sekira pukul 15.00 WIB.

Kabar duka ini disampaikan Bendahara Umum Gerakan Masyarakat Pidie Jaya Peduli, H Fakhrurrazi yang juga Ketua Umum PPNI Pidie  Jaya di dalam grup WhatsApp Masyarkat Pidie Jaya Peduli dan sejumlah grup Medsos lainnya.

"Innalillahi Wainna ilaihi Rajiun... Telah berpulang kerahmatullah Hj Helmiah Binti Ahmad (ibunda Tercinta, Fazli Husin S.HI - Ketua Gerakan Masyarakat Pidie Jaya Peduli) Semoga Amal Ibadahnya diterima disisi Allah..SWT. Dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Amin," tulisnya.

Pria yang akrab disapa Pak Aji ini mengatakan almarhumah akan dikebumikan disamping makam suaminya tercinta almarhum H.M. Husin Ishak di bhom keluarganya di Gampong Manyang Cut, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya," tutupnya.(*)