29 September 2024
Peristiwa

Tokoh Sesepuh Pidie Jaya, Camat Husen Berpulang Kerahmatullah

Foto : Almarhum Camat Husen dalam lingkaran merah sedang bersama Pendamping hidupnya dan Fazli (anak) | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, salah satu sesepuh terbaik di Kabupaten Pidie Jaya, Drs. H.M. Husin Ishak Tutup Usia.

Kabar duka meninggalnya almarhum Tokoh Pidie Jaya ini yang akrab disapa Camat Husen, diterima redaksi liputangampongnews.id dari Fazli Husin ananda almarhum. 

Beliau berpulang Kerahmatullah di kediamannya Gampong Manyang Cut, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu, (29/10) Pukul 20.30 WiB.

Informasi meninggalnya Camat Husen juga tersebar cepat dalam berbagai Medsos dan sejumlah WhatsApp Grup warga Pidie Jaya. "Semoga husnul khatimah," tuliskan Nitizen dalam statusnya.

Semasa mudanya, Almarhum DRS. H. M. Husin Ishak adalah Seorang Pamong.  Beliau pernah menjadi Camat Ulim, Bandar Dua, Camat Meureudu, Camat Trienggandeng, Camat Bandar Dua dan terakhir menjadi Pejabat Utama Dati II, Kabupaten Pidie, Sebagai Asisten Ekonomi Daerah Tingkat II, Kabupaten Pidie.

Drs. H.M. Husin Ishak juga berkiprah dalam membangun Masyarakat dalam Masa Purna Tugas (Pensiun). Ianya juga sebagai Pembina Yayasan Rayatul Quran.

Fazli Husin menyampaikan Keluarga besar minta maaf minta rela apabila beliau ada khilaf dan salah baik disengaja maupun yang tidak disengaja dengan rekan-rekan sekalian.

“Minta ridha dan ikhlas nya, terimakasih atas doa-doanya selama ini. Wassalamualaikum,” ucap Fazli, disampaikan melalui pesat WhatsApp pribadinya. (*)