Tingkatkan Pelayanan, BPOM Aceh Gelar RTM serta Evaluasi Sistem ISO 9001:2015 dengan ISO 17025:2017
LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, Balai Besar POM (BBPOM) di Banda Aceh laksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) tahun 2022, Senin (06/03/2023).
Kegiatan yang dibuka oleh Kepala BBPOM di Banda Aceh, Yudi Noviandi, Apt., M.Sc.,Tech., selaku Ketua Tim Penjamin Mutu, turut dihadiri oleh seluruh pegawai BBPOM di Banda Aceh, baik PNS maupun PPNPM.
Dalam sambutannya, Kepala BBPOM di Banda Aceh menyampaikan, bahwa RTM merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara periodik yang bertujuan untuk evaluasi sistem mutu terintegrasi ISO 9001:2015 dengan ISO 17025:2015.
Juga disampaikan bahwa, BBPOM di Banda Aceh beserta jajarannya tetap berkomitmen untuk tetap menjalankan Reformasi Birokrasi, melakukan Evaluasi secara berkala dan Inovasi tetap dipertahankan.
"Agar temuan, baik temuan Inspektorat, BPK, Audit Internal dan Audit Eksternal, dapat ditindak lanjuti dan diselesaikan, serta ini dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik, sehingga akan meningkatkan kepuasan pelanggan kedepannya", sebut Yudi Noviandi, diakhir penyampaiannya.
Paparan selanjutnya oleh Kabag Tata Usaha, mewakili Manajemen Representatif dan Manajer Mutu dengan memaparkan terkait penetapan stakeholder, isu internal dan isu eksternal, evaluasi kegiatan 2022, peningkatan kinerja 2023 serta pembahasan SPIP dengan harapan dapat masuk di Maturitas level 3. (AS)