08 September 2024
Daerah

Tim IDAMAN Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya ke Partai Gerindra

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID  - Tim Idris Djohan - Abd. Rahman (IDAMAN) mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati ke Partai Gerindra yang diterima langsung oleh Ketua Penjaringan dan Sekretaris yaitu Nasrul Sufi dan  Mahfud Y Loethan. Kedatangan Tim Idaman ke Kantor DPD Partai Gerindra Aceh dipimpin oleh A. Rahman Puteh selaku Bacawabup dan didampingi oleh H. M. Yusuf Ibrahim (Ketua Tim Idaman), Drs. Bahrom Rasyid (Tim Perumus) beserta rombongan lainnya.

Tiba di Kantor DPD Partai Gerindra Aceh, A. Rahman Puteh beserta rombongan disambut oleh Ketua  Penjaringan Cakada/Cawakada Gerindra, Nasrul Sufi serta jajaran pengurus dan kader Partai Gerindra, Selasa (21/5/2024). Abd. Rahman datang bersama para suksesor yaitu Tim Pemenangan dan para relawan.

Kepada awak media, Abd. Rahman selaku Cawabup dari Idris Djohan menyatakan hajat niat kami maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Pidie Jaya karena ia merasa terpanggil kembali melihat kondisi Pidie Jaya masih berjalan di tempat, dan kami ingin kedepan bersama rakyat Pidie Jaya untuk melanjutkan program Pak Gade dan Pak Yusuf Ibrahim yaitu memimpin Pidie Jaya ke arah yang lebih baik.

"Kami berdua sudah bertekad dan menghibahkan diri untuk bisa mensejahterakan rakyat Pidie Jaya, sesuai dengan Visi Kami yaitu "Terwujudnya Pidie Jaya Yang Damai dan Sejahtera Menuju Masyarakat Madani, di Bawah Pemerintahan Yang Adil dan Melayani."

Pada kesempatan ini, Bapak Idris Djohan selaku Cabup tidak bisa hadir, kebetulan beliau sedang menunaikan Ibadah Haji. Jadi sekarang kami mendapat mandat dan kepercayaan untuk mendaftar pada Partai Gerindra Aceh, yang bakal menjadi salah satu Partai pengusung di Pilkada nanti. Kami mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ke Partai Gerindra lantaran merasa ada satu kesamaan visi, yakni dalam rangka membangun Pidie Jaya ke arah yang lebih baik.

"Kita berharap Gerindra bersama-sama dengan kami untuk mewujudkan  program-program pembangunan di Pidie Jaya selama lima tahun mendatang. Dukungan Partai Gerindra tentu menjadi sangat berharga bagi rakyat Pidie Jaya, imbuhnya.

Sejauh ini, Pasangan Idaman telah menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati ke empat partai, selain Gerindra, kami sudah menyerahkan formulir ke Nasdem, PPP, Demokrat, PAN dan PKB, termasuk juga Partai Golkar. Kami pun optimis bakal mendapat rekomendasi dari sejumlah partai politik untuk maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati Pidie Jaya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Kepala Daerah Partai Gerindra Nadrul Sufi yang didampingi Sekretarisnya Mahfud Y Loethab menyampaikan bahwa pihaknya masih terus menjaring siapa pun yang akan maju sebagai calon bupati. Ia juga menyambut baik keseriusan Pasangan Idaman untuk maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati dari Partai Gerindra.

Setelah ini, pihaknya akan menyerahkan berkas pendaftaran ini ke DPP Parta Gerindra di Jakarta, semoga apa yang kita rencanakan mendapat hasil yang baik dan selalu mendapat ridha dan berkah dari Yang Maha Kuasa. Amin Yaa Rabbal Alamin. (**)