19 September 2024
Gampong

Takabeya & Ruslan M. Daud, OKE, Kata Perangkat Gampong Cot Aneuk Batee

Foto : Munzir, Keuchik Gampong Cot Aneuk Batee, Bireuen | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id - Perangkat Gampong Cot Aneuk Batee, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, sangat berterimakasih kepada dua sosok Tokoh Bireuen yang dikenal dekat dengan masyarakat Kota Santri.

Dua tokoh ini mempunyai andil besar dalam pembangunan infrastuktur jalan di Gampong Cot Aneuk Batee, dua orang inilah yang memperjuangkan jalan aspal di Gampong tersebut, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Dua Tokoh ini sangat di kagumi oleh masyarakat Bireuen khususnya perangkat Gampong dan warga Cotot Aneuk Batee Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen.

Keuchik Gampong Cot Aneuk Batee Munzir S.Pd.i menyampaikan kedua tokoh Bireuen H. Mukhlis Takabeya dan H Ruslan M Daud merupakan tokoh yang memiliki banyak pengalaman yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Bireuen ke arah yang lebih maju di masa akan datang.

Selaku Keuchik Gampong sangat berterimakasih kepada H. Mukhlis Takabeya yang telah bersusah payah meneruskan proposal jalan aspal digampong kami tanpa putus asa, pemilik Takabeya Group ini tak henti-hentinya memperjuangkan pembangunan jalan aspal di Cot Aneuk Batee, kata Keuchik Munzir.

Walaupun jalan itu bukan H. Mukhlis Takabeya yang melaksanakan pembangunannya, tapi ini nyata hasil perjuangannya, Kata Keuchik yang dikenal dekat dengan warga Gampong Cot Aneuk Batee.

"Semenjak indonesia merdeka baru kali ini kami merasakan mulusnya jalan aspal gampong kami," ujarnya.

Alhamdulillah sekali, kata Geuchik, ini semua berkat bantuan dua tokoh Bireuen, ucapnya.

Begitu juga dengan H. Ruslan M. Daud dengan dana aspirasi bantuan rumah 39, bantuan rumah rehab , dari program pemerintah pusat, ini merupakan aspirasi masyarakat Cot Aneuk Batee yang disampaikan kepada H. Ruslan, kata dia.

Sehingga bisa merehab rumah bagi warga yang kurang mampu di Gampong Cot Aneuk Batee, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen, jelasnya.

Atas nama Warga dan Perangkat Desa saya selaku Keuchik Gampong Cot Aneuk Batee, sangat berterima kasih kepada kedua tokoh Bireuen ini yang telah membantu untuk kemajuan Gampong yang saya pimpin, pungkasnya.

Pewarta: Adi Saleum