19 April 2024
Peristiwa

Supono, Warga Blang Paseh Kesengat Listrik di Lantai 2 Doorsmeer

Liputangampongnews.id - Supono (40) tukang bangunan warga Gampong Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie tersengat alus listrik diatas bangunan Doorsmeer milik Apriadi S.Sos.( Mantan Kadis Pora Pidie), Senin (07/6/2021).

Kapolres Pidie, AKBP.Zulhir Destrian, SIK, M.H, melalui Kapolsek Kota Sigli mengatakan, berdasarkan laporan warga Gampong Blang Paseh salah seorang warga kesengat arus listrik.

Menindaklanjuti laporan tersebut Personel Polsek Kota Sigli langsung menuju TKP dan sesampainya di TKP melihat korban dalam kondisi lemas dan sadar diri tergeletak di atas bangunan dua lantai, katanya.

Menurut Kapolsek, Supono tersengat arus listrik saat memasang dan memegang besi bangunan diatap lantai dua, kemudian dengan tidak sengaja besi mengarah ke tali arus listrik yang tidak jauh dari korban kemudian korban terpental ke lantai, ujarnya.

Setelah melihat Kejadian tersebut Personel Polsek Kota Sigli membantu dan membawa dengan mobil Ambulance ke RSUD Tgk Chiek Di Tiro Sigli untuk mendapatkan pertolongan medis, korban dalam keadaan sadar diri, pungkas Kapolsek. (**)