16 Mei 2024
Daerah

Silaturahmi dengan Anggota PWI Pidie, Kabag Prokopim : Media Garda Terdepan Penentu Arah Pembangunan

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Pidie, Teuku Iqbal SSTP MSi melakukan silaturahmi dengan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pidie di salah satu Warkop di Sigli, Rabu (23/02/2022).

Dalam pertemuan berlangsung santai dan penuh keakraban juga dihadiri oleh Kadis PUPR Pidie Buchari, AP, M.Si., Kadis Parpora Pidie, Edy Saputra SIP.,M.M.,Kasatpol PP dan WH Pidie Farizal, AP.,MAP. 

Juga tampak hadir, Camat Simpang Tiga. Zulkarnain S.Sos, pejabat pada Bagian Prokopim, Andyka R Kasah, SSTP dan sejumlah staf Bagian Prokopim  lainnya.

Teuku Iqbal yang didampingi Ketua Pelaksana Tugas Konferensi VI PWI Pidie, Dhian Anna Asmara mengharapkan kepada rekan media terus mendukung pemberitaan untuk memajukan pembangunan di Pidie.

"Silaturahmi ini bisa terus berlangsung sehingga hubungan media dan pemerintah Pidie akan terus harmonis," ujarnya.

Dalam hal ini, Teuku Iqbal meminta dukungan media untuk saling membantu pemberitaan supaya kegiatan di lingkungan Pemkab Pidie bisa diketahui masyarakat.

Dikatakan, media adalah garda terdepan dalam menentukan pembangunan di suatu daerah.

"Kami sangat berharap kebersamaan dan kekompakan antara media dan pemerintah untuk menciptakan suasana yang kondusif di Pidie," kata Teuku Iqbal yang baru dilantik sebagai Kabag Prokopim Setdakab Pidie dan sebelumnya menjabat sebagai Camat Indrajaya. (AS)