29 September 2024
Olahraga

Sempat Menang Dua Set, Langkah Tim Voli Hekcheri Terhenti

Foto : Laga hari kedua Open Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022, Hekcheri VS Mirosepeng | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Langkah tim bola voli Hekcheri Kecamatan Trienggadeng terhenti di Open Turnamen AHY Cup Pidie Jaya 2022. Meskipun sempat menang di dua set pertama, tim Hekcheri dikalahkan tim Mirosepeng Kecamatan Meurah Dua, Jum'at (2/9/2022).

Berlangsung di lapangan bola voli Jumbo VC Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, tim binaan Fajri itu berhasil mengkandaskan perlawanan tim Trienggadeng yang dibesut Wak Jal dengan skor 3-2 (25-22, 25-20, 18-25, 20-25 dan 9-15)

“Syukur Alhamdulillah, kami bisa memenangi pertandingan laga ini. Sebab turnamen ini menggunakan sistem pertandingan hidup mati kami. Siapa yang kalah, harus langsung angkat kaki di turnamen bola voli ini,” kata Fajri, usai pertandingan.

Sejak awal pertandingan tersebut sudah berlangsung dengan sengit. Namun pada set pertama dan kedua, tim Hekcheri yang diperkuat sejumlah pemain jemputan (Nawan, Fayed, Faldi dan Kawan-kawan) berhasil unggul dengan skor 2-0.


Set ketiga, Mirosepeng bermaterikan Farhan, Nazir, Muji dan kawan-kawan mulai bangkit dan menyuguhkan permainan menyerang. Alhasil membuat tim Trenggadeng kesulitan dan kalah jauh pada set ketiga dengan skor 25-18. Mirosepeng memperkecil kekalahan menjadi 2-1.

Pada set keempat pemain Hekcheri sering melakukan kesalahan dalam menempatkan bola sehingga tim lawan tidak mensia-siakan kesempatan ini. Dan set keempat sukses dimenangi lagi oleh Mirosepeng dengan skor 25-20 atas Hekcheri.

Skor menjadi imbang 2-2. Pertandingan harus berlanjut ke set kelima sebagai penentu. Pada set terakhir, Mirosepeng mampu menguncinya dengan kemenangan 15-9 atas Hekcheri Trienggadeng dengan skor akhir 3-2. (**)