21 Mei 2024
Daerah

Sebelum Tinggalkan Mekkah, Wali Kota Subulussalam Panjatkan Doa Untuk Warganya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Walikota Subululussalam beserta  rombongan akan meninggalkan kota Mekkah dan di jadwalkan sampai ke tanah air melalui bandara internasional Kuala Namu Medan Minggu tgl 11 September 2022 pukul 11 WIB.

Sebelum meninggalkan kota Mekkah para jamaah umrah yang ikut bersama Walikota Subulussalam melaksanakan tawaf wada' dan berdoa. 

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alpian SE Saat dikonfirmasi Awak Media Melalui Via WhatsApp Sabtu, (10/09/2022) mengatakan, saat kepulangannya ke tanah air bersama rombongan Walikota tak luput memanjatkan doanya untuk kota Subulussalam yang sebentar lagi melaksanakan ulang tahun ke 60.

"semoga kota subulusalam dan seluruh masyarakatnya mendapat kehidupan yang lebih berkah dan sejahtera serta menjadi negeri Baldatun tayyibatun warabbun Ghafur"tuturnya.

Lebih lanjut, Walikota juga meminta kepada Allah agar masyarakat kota Subulussalam bisa diberi kesempatan berkunjungan ke ka'baitullah baik melalui ibadah haji maupun umrah.

"Kenikmatan berbidah ditanah suci ini memiliki magnet tersendiri sehingga waktu yg hanya lebih kurang 13 hari terlalu singkat"ucapnya.

Semoga, lanjut Walikota, kedepan kembali diberi kesempatan oleh Allah bagi jamaah umrah yang berangkat saat ini maupun yang belum berangkat.

"Itulah salah satu doa saya di saat tawaf wada' semoga Allah mengabulkan apa yang menjadi hajat kita semua " ujar walikota Subulussalam H.Affan Alpian SE.  (Z)