19 April 2024
Polri

Satlantas Polres Pidie Jaya Sambangi Puskesmas Trienggadeng

Foto : Tenaga Medis atau Kesehatan Pukesmas Trienggadeng Ikuti Apel Pagi | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id – Dalam rangka kegiatan (Giat) Pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas) tahun 2021, Satlantas Polres Pidie Jaya menyambangi Puskesmas Trienggadeng. Dalam giat tersebut, Kanit Dikmas Satlantas Polres Pidie Jaya, Bripka Riyanto pimpin apel pagi, Senin (30/08).

Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, Ipda Ian Fitrah,SH,melalui Bripka Riyanto kepada Liputangampongnews.id, menyampaikan, dalam sosialisasi dan edukasi tentang tertib berlalu lintas. Pihaknya memberikan himbauan agar masyarakat, khususnya tenaga medis atau kesehatan di Puskesmas Trienggadeng tertib serta mematuhi peraturan berlalulintas .

“Demi keselamatan kita semua agar sama-sama tertib dalam berlalulintas karena lalulintas, ini merupakan urat murni kehidupan, aktivitas mulai dari pagi hingga sore tetap mengunakan kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Berhati-hati di Jalam Raya dan saat mengendarai sepeda motor menggunakan helm serta tetap memakai masker di masa pandemi Covid-19 ini.” ujar Yanto

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan bisa menjadi edukasi kepada masyarakat Pidie Jaya tentang keselamatan berlalulintas di jalan raya serta bisa menekan pelaggaran dan tingkat kecelakaan. "Kami dari Satlantas tidak pernah lupa dan bosan untuk selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat Pidie Jaya untuk selalu menggunakan helm (roda dua) dan patuhi rambu-rambu lalulintas saat mengendarai kendaraan di jalan raya,” pungkasnya. (***)