21 September 2024
Politik
Pilkada Pidie Jaya 2024

Sapa Warga Meue, Hasan Basri Ingin Membawa Perubahan

Foto : Hasan Basri menyapa warga Meue dengan ngopi pagi bersama (Cek Mad) | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDBakal Calon Wakil Bupati Pidie Jaya Hasan Basri, ST., MM., menggelar acara silaturahmi dengan warga Gampong Meue Kecamatan Trienggadeng, Jum'at (20/9/2024) pagi. 

Tatap muka ini menjadi kegiatan rutin di lakukan Hasan Basri bergandengan dengan Balon Bupati, H. Sibral Malasyi MA, S.Sos.,

sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat terkait kesiapan dirinya untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pidie Jaya tahun 2024 ini.

Acara ini berlangsung di warung kopi usaha rumah tangga di Dusun Alue Dama, dengan dihadiri oleh simpatisan Tim Pemenangan pasangan SABAR (Sibral Malasyi - Hasan Basri) serta para tokoh dan warga masyarakat setempat.

Dalam setiap kesempatan menyapa warga, Hasan Basri selalu mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat dalam rangka mewujudkan visi "Pidie Jaya Meusyuehue".

"Kami ingin menyatukan persepsi bersama masyarakat untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Pidie Jaya," ungkap Hasan Basri.

Selain mendengarkan masukan dari warga, pertemuan ini juga menjadi ruang diskusi tentang langkah-langkah strategis yang akan diambil pasangan SABAR dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Oleh karena itu, Ia juga berharap masyarakat Pidie Jaya khususnya di Gampong Meue Kecamatan Trienggadeng yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan, dapat mendukung niat baiknya untuk menang di Pilkada serentak tahun 2024 ini.

"Dengan dukungan penuh semua warga, sehingga dirinya bersama H Sibral Malasyi bisa memimpin Pidie Jaya periode 2025-2030 mendatang demi mewujudkan perubahan dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya. (CM)