20 April 2024
Daerah

Saiful Amri Jabat Camat Mutiara Pidie

Foto : Saiful Amri, S.E, MM | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bupati Pidie Roni Ahmad melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Saiful Amri, S.E, MM sebagai Camat Mutiara Kabupaten Pidie, Senin (14/2/2022) di Aula Pidie Convention Center.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Saiful Amri, putra Ulim Pidie Jaya sebagai Camat Mutiara bersamaan dengan Pelantikan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, H. Idhami, S.Sos, M.Si dan dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah.

Bupati Pidie dalam sambutannya menyampaikan bahwa goals atau tujuan Bupati Pidie tergantung pada tercapainya tujuan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie.

Ia mengatakan, semua tujuan, visi dan misi Bupati akan terwujud jika para ASN di Lingkungan Kabupaten Pidie mampu bekerja dengan baik.

"Selama saya belum berakhir menduduki jabatan sebagai bupati, saya masih menunggu goals atau tujuan dari Bapak Ibu sekalian, saya berharap kepada Bapak dan Ibu untuk bekerja bukan hanya sebatas duduk di warung kopi." Ucap Roni Ahmad

Pada kesempatan itu, Abusyik juga menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik hari ini merupakan orang-orang yang diberikan kepercayaan, ia berharap agar pejabat yang dilantik mampu bekerja sesuai amanah yang telah diberikan. (**)