28 November 2021
logo
Dakwah

Riadah Pidie Jaya Gelar Rakor, Ini Keputusannya

Liputangampongnews.id - Rabithah Alumni Dayah Darul Falah Jeunieb (Riadah) cabang Kabupaten Pidie Jaya, kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), Sabtu (10/7/2021).

Bertempat di Balai Hadiqatul Falah, Gampong Grong-grong Capa Kecamatan Ulim, rapat dipimpin langsung Tgk Muhammad Azzawahiri yang menjabat sebagai Ketua. Puluhan alumni yang tergabung dalam Riadah Pidie Jaya bermusyawarah bersama.

Waled Muhammad Azzawahiri mengatakan, selain sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi antar alumni, rakor tersebut juga dibahas tentang ulang tahun atau Haul Abu di Lheue, ujar Waled, juga pimpinan Dayah Raudhatul Ulum, Tanjong Ulim

Alumni Riadah Pidie Jaya kuatkan hubungan sosial, salah satunya dengan Ta'ziah orang meninggal dari keluarga inti Alumni di kabupaten setempat dan sekitarnya," akuinya

Keputusan terakhir dari hasil musyawarah adalah pelaksanaan buka puasa bersama para alumni Iradah Pidie Jaya, dengan waktu antara tanggal 21-30 Ramadhan," papar Waled Muhammad Nazar, wakil ketua mendampingi.

Jadikan wadah ini sabagai tempat mengemban misi membentuk pemimpin yang berakhlakul karimah sebagai wujud dari warasatul ambiya (pewaris nabi) dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” sampaikan Waled Muhammad Azzawahiri sebagaimana amanah dari Ketua Umum Riadah Pusat, Tgk H Abdul Hadi. (***)

logologo
logologo