19 Mei 2024
News

Remaja Bireuen Ikuti Trend Citayam Fashion Week

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kawasan Sudirman Jakarta pusat menjadi pusat trend dan hits sekelompok anak muda " Citayam Fashion Week " hingga remaja Bireuen perempuan dan laki laki mengikuti trend tersebut, Senin ,(25/07/2022).. 

Trend yang lagi hits di Jakarta oleh sekelompok anak muda di kawasan Sudirman " Citayam Fashion Week " yang lagi heboh di perbincangkan di seluruh Indonesia,  mulai merambah di Daerah Bireuen, Provinsi Aceh . 

Beredar video pada Minggu 23 Juli 2022 di media sosial peragaan busana tampil di zebra cross di simpang 4 ( empat ) Bireun , mengenakan out fit dan kaos dengan percaya diri bak model berjalan bergantian di zebra cross. 

Provinsi Aceh yang di kenal islami , dan khusus nya kabupaten Bireuen yang di kenal dengan julukan kota santri , tidak seharus nya mengikuti trend tersebut . 

Tidak di ketahui pasti sekelompok remaja perempuan dan laki laki tersebut berasal dari mana , mereka berjalan berlenggak lenggok di simpang empat lampu merah kota Bireuen . 

Sangat disayangkan sekali , jika Bireuen yang di juluki kota santri harus mengikuti trend tersebut ,  dan jangan sampai kegiatan dan trend ini terus berlanjut , yang bisa memberikan efek negatif kedepan nya.

Pewarta : Adi Bireuen