21 Mei 2024
News

Rasta Cafe Bar dan Resto Hadir Sebagai Destinasi Kuliner di Mandalika

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Rasta Cafe, Bar dan Resto yang beralamat dijalan Pariwisata pantai Kuta,  Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat, Ramai di padati pengunjung dari Masyarakat lokal, turis lokal dan turis dari mancanegara, ditengah hiruk pikuk gelaran perhelatan event World Superbike (WSBK) di sirkuit Mandala yang berlangsung pada 11-13 November 2022 ini.

Menariknya, Rasta Cafe, Bar dan Resto memberikan hal berbeda di kabupaten Lombok Tengah pada umumnya,  dimana Rasta Cafe, Bar dan Resto menyajikan kuliner makanan dan minuman khas.

Owner Rasta Cafe, Bar dan Resto, Agus Salim mengungkapkan Pada media ini, Sabtu 12 November 2022, Rasta hadir dengan nuansa berbeda, baik dari segi desain tempat pengunjung menikmati makanan dan minuman dengan nuansa live musik, hingga penyajian makanan dan minuman khas.

" kita memiliki berbagai makanan dan minuman khas Lokal  juga makanan khas Nusantara dan Internasional," jelasnya

Agus salim mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak yang telah mendukung sehingga mulai dari proses berdiri hingga sampai saat Rasta cafe Bar dan Resto berjalan lancar untuk memanjakan lidah para penggemar kuliner makanan dan minuman yang ada di provinsi  NTB khususnya kabupaten Lombok Tengah.

" Kita ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan semua pihak sehingga  berjalan dengan apa yang kita harapkan," tutupnya. (ZR)