18 Oktober 2024
Polri

Personil Polres Pidie Jaya Atur Lalulintas di Lokasi Banjir

Foto : Personil Polres Pidie Jaya Atur Lalin di Lokasi Banjir yang Menggenangi ruas Jalan Nasional | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID –  Personil Satlantas dan Satsampta juga dibantu personil Polsek Ulim Polres Pidie Jaya, bersama masyarakat melakukan pengaturan lalu-lintas di ruas jalan nasional yang digenangi banjir, Sabtu (17/02/2023)

Selain itu para personil juga melakukan pembersihan pohon yang tumbang  di daerah yang berdampak banjir dan pembersihan lingkungan.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kasi Humas Polres Polres Pidie Jaya Ipda Mustafa, menyampaikan Personil Polres Pidia Jaya melakukan pengaturan lalu-lintas di lokasi tersebut dengan membantu masyarakat melintasi jalan yang digenangi Banjir.

"Untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas akibat banjir, Personil dari Polres Pidie Jaya juga melakukan pembersihan pohon yang tumbang di badan jalan akibat dilanda banjir," ujar Kasi Humas

Perlu diketahui, ketinggian air yang meluap ke badan jalan saat ini mencapai 70 cm, sejak tadi malam. Ini terjadi sampai pagi hari. Namun air sudah mulai surut dan masih ada genangan di badan jalan, tapi sudah bisa di lewati oleh kenderaan roda dua ataupun roda empat," jelas Kasi HumasIpda Mustafa menambahkan hingga sore hari ini personil Polres Pidie Jaya dari Satlantas, Satsamapta dibantu personil Polsek Ulim masih di lokasi banjir untuk melakukan  pengaturan lalu lintas.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kasat Samapta Iptu Syahril,S.H, Kapolsek Ulim Iptu Saiful Bahri, KBO Lantas Ipda Darmansyah,S.H, dan personil Satsamapta, Satlantas dan Polsek serta dibantu masyarakat setempat." Pungkas Kasi Humas (*)

-->