28 November 2021
logo
News

Pelaku Penembakan Dantim BAIS Pidie Ditangkap

Liputangampongnews.id - Pelaku Penembakan Dantim Bais Pidie Alm Kapten Abdul Majid, S.H, MSM berhasil ditangkap oleh Unit Opsnal Sat Intelkam dan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Pidie di wilayah Hukum Polres Pidie Jaya, Minggu (31/10).

Berdasarkan laporan Kepolisian yang beredar di WA Group menyebutkan, Tim Opsnal Polres Pidie telah mengamankan M (38) warga Gampobg Sagoe Langgien, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya dan rekannya F (40) warga Gampong Blang Kumot, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie.

M ditangkap aparat Kepolisian di Gampong Sagoe Langgien, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu 31 Oktober 2021 sekitar pukul 03.45.

Kemudian Tim Opsnal Polres Pidie melakukan pengejaran, sekitar pukul 08.45 wib tim kembali melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku lainnya yang diperkirakan berada di Kecamatan Tringgadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

Setelah dilakukan pengejaran terduga pelaku berhasil ditangkap dijalan Medan Banda Aceh Gampong Sagoe Tringgadeng Kecamatan Tringgadeng kabupaten Pidie Jaya, tepatnya didepan Pantau Wisata Islami (Pantai khutang).

Berdasarkan sumber dari laporan tersebut menyebutkan, dalam penangkapan team terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan tembakan karena yang bersangkutan mencoba melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.

Selanjutnya terduga pelaku (F) yang tertembak dilakukan evakuasi ke RSU Pidie Jaya untuk menadapat penanganan pertama, selanjut terduga pelaku (F) di bawa ke Polres Pidie Untuk dilakukan proses lebih lanjut. (**)

logologo
logologo