17 September 2024
Daerah

PA Usul Said Mulyadi Sebagai Calon Bupati Pijay, Saiful Anwar Layak Jadi Wakil

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf, mengumumkan bahwa Partai Aceh akan mengusung Said Mulyadi sebagai bakal calon bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2024. Said Mulyadi, mantan wakil Bupati, dipilih karena dianggap memiliki pengalaman yang cukup dan dihormati di kalangan masyarakat Pidie Jaya.

Dikutip Serambinews.com, Muzakir Manaf menyatakan bahwa usulan nama Said Mulyadi telah disetujui oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh serta Komite Peralihan Aceh (KPA) di kabupaten tersebut. Usulan ini diapresiasi oleh berbagai pihak, termasuk pemuda Pidie Jaya yang merasa bahwa Said Mulyadi merupakan figur yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di daerah tersebut.

Sementara itu, Saiful Anwar, seorang kader terbaik Partai Aceh Pidie Jaya, dianggap sebagai sosok yang layak mendampingi Said Mulyadi sebagai wakil bupati. Dalam komentarnya, Ulhaq, seorang pemuda Pidie Jaya, menyebut Saiful Anwar sebagai putra terbaik dari wilayah tersebut yang memiliki kedekatan dengan berbagai kalangan masyarakat dan telah meraih suara maksimum dalam pemilihan legislatif 2024.

Anwar, yang juga merupakan seorang kombatan GAM, telah berhasil meraih posisi sebagai Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Pidie Jaya selama satu periode. Keterlibatannya dalam berbagai aktivitas politik dan kepeduliannya terhadap pemuda membuatnya dianggap sebagai tokoh muda yang potensial untuk memajukan Pidie Jaya di masa mendatang. (FA)