18 April 2024
Olahraga

Open Turnamen Pj. Bupati Nagan Raya Berakhir, Ini Para Juaranya

Foto : Penyerahan Trofi dan uang pembinaan oleh Pj. Bupati Nagan Raya | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Open turnamen bola voli yang memperebutkan piala Pj Bupati Nagan Raya telah berakhir, Senin (30/1/2023) malam. Tim bola voli 805 LP tampil sebagai juara dan memboyong trophi serta sejumlah uang pembinaan.

Berlangsung di GOR Bombastis Desa Arongan Kecamatan Kuala Pesisir tersebut, kegiatan dimulai sejak 24 Desember 2024 lalu, dan berakhir dengan laga final dengan tim 805 LP berhasil mengalahkan tim PLTU Nagan Raya.

Selain itu, juga dipertandingan bola voli putri dengan juara I diraih oleh tim Volwapal VC.

Kadis Budparpora Nagan Raya Fariky, dikonfirmasi liputagampongnesw.id, Selasa (31/1/2023) mengatakan, open turnamen bola voli piala Pj Bupati, Fitriany Farhas tersebut, memperebutkan hadiah dengan total bonus Rp. 50 juta.

"Tujuan dari turnamen bola voli itu, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk mencari generasi atlit bola voli di Kabupaten Nagan Raya," sebut Fariky.

Bahkan dengan digelar turnamen tersebut, tambah Fariky, dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat di sekitar lokasi event itu, serta dapat menghidupkan UMKM selama pertandingan berlangsung.

Sementara itu, Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana open turnamen tersebut, sehingga kegiatan olah raga bola voli itu dapat berlangsung secara sukses.

Disamping itu, kegiatan olah raga perlu ditingkatkan di Kabupaten Nagan Raya, selain memberikan hiburan kepada masyarakat juga untuk mencetak generasi atlit yang tangguh dan handal di wilayah itu.

"Saya harapkan pada Pekan Olahraga masa mendatang, Kabupaten Nagan Raya dapat memberikan prestasi yang terbaik," pungkas Pj Bupati Fitriany Farhas.

Adapun para Juara bola voli Putra antara, yaitu:
Juara I : diraih 805 LP VC
Juara II : dirah PLTU Nagan Raya VC
Juara III : MR2 VC
Juara IV : Sok Groen VC

Untuk Juara bola voli putri, 
Juara I  : Volwapal VC
Juara II : MR2 Putri VC
Juara III : Sultan VC
Juara IV : The Star VC

Para juara mendapatkan tropi dan bonus untuk, juara I Putra Rp.24 juta, juara II Rp.10 juta, juara III dan juara IV masing-masing Rp.2,5 juta.

Untuk bonus putri, juara I Rp.5 juta, juara II Rp.3 juta dan juara III dan IV masing masing mendapat Rp.1 juta (*)