18 Oktober 2024
News

Open Turnamen Bola Voli, Kapolres AKBP Panji Santoso Buka Kegiatan

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Polres Aceh Barat gelar kegiatan turnamen bola Voli yang dilaksanakan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS), Minggu(21/8/2022) malam.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 22 Tim dari Aceh Barat, Nagan Raya dan Aceh Jaya dengan memperebutkan total hadiah Rp 77 Juta Rupiah.

Open Turnamen yang bertema "Junjung tinggi sportifitas, Bek Tuwoe Bahagia" tersebut langsung dibuka oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si.

Terlihat bahasa tidak asing lagi di telinga para masyarakat Aceh Barat yang di sebut dalam pidato Kapolres AKBP Pandji Santoso yaitu "Tiada yang hebat diantara kita yang hebat dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita". 

"Angka 77 di hadiah Open Turnamen Bola Volly ini adalah sebuah simbol mengatakan Indonesia saat ini sudah 77 tahun merdeka, semoga dengan kita buat kegiatan ini akan membangkitkan gairah Bola Volly di Aceh Barat," ucap AKBP Pandji Santoso.

Kapolres juga berharap ajang turnamen ini menjadi sebuah ajang silaturahmi antara pemain dengan masyarakat.

"Semoga open turnamen Bola Volly ini akan menjadi semangat bagi masyarakat agar bangkit dan pulih lebih cepat" jelas AKBP Pandji Santoso.

Ia juga berpesan kepada para pecinta bola volly agar hadir datang dan saksikan pertandingan open turnament ini. Selain memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah ada juga satu unit sepeda motor yang nanti akan dibagikan melalui kupon dorprize yang akan diundi pada malam Final. (GM)

-->