19 September 2024
News

Nazamuddin, Warga Paru Keude Hilang Jejak Setelah Tawaran Pekerjaan di Aceh Jaya

Foto : Nazamuddin | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kabar mengenai kehilangan Nazamuddin (24), warga Gampong Keude Paru, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, mengejutkan warga setempat. Nazamuddin dilaporkan tidak memberi kabar setelah berangkat kerja pada 29 Desember 2023.

Dona Paru, menjelaskan Nazamuddin  pergi setelah mendapatkan tawaran pemasangan plapon rumah di Calang, Aceh Jaya. Saat berangkat, Nazamuddin bersama temannya dari Trienggadeng yang hingga kini belum diketahui keberadaannya. Nomor kontak keduanya juga tidak aktif.

Dona Paru mengharapkan bantuan dari siapa pun yang menemui jejak Nazamuddin, memohon agar menyampaikan informasi kepadanya di nomor kontak person Hp. +62 823-6353-0479 atau kepada Keuchik Paru Keude, Aiyub Ismail. Ia juga berencana melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat untuk mencari kepastian keberadaan Nazamuddin. 

Keluarga dan masyarakat setempat merasa prihatin dan berharap agar Nazamuddin segera ditemukan dengan selamat. Semua pihak diminta membantu dalam pencarian yang dilakukan oleh keluarga dan masyarakat setempat. (**)