18 Oktober 2024
Daerah

Muzakkir Manaf Ziarah Ke Makam Habib Bugak

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ketua PA/KPA Pusat H. Muzakir Manaf  Ziarah Ke Makam Habib Bugak Di Wilayah Kec. Jangka Kab. Bireuen, selasa 15/02/2022.

Kunjungan Ziarah  Ke Makam Habib Bugak Di Wilayah Kec. Jangka Kab. Bireuen  , Pada hari ini (selasa)  H.Muzakir Manaf melaksanakan kegiatan Ziarah ke Makam Habib Bugak (Habib Abdurrahman Bin Alwi Bin Syekh Bin Ahmad Al-Habsyi) yang berada di Desa Pante Peusangan Kec. Jangka Kab. Bireuen.

Dalam kegiatan tersebut mualem beserta ketua DPRK bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos             beserta rombongan melaksanakan Ziarah dan Berdoa di Makam Habib Bugak 

Rusyidi Mukhtar S.Sos via seluler mengatakan, kedatangan  Mualem,ke  makam Ulama Habib bugak tidak lain untuk   ziarah dan berdoa 

Rusyidi selaku putra daerah peusangan kepada media ini menjelas kan " sejarah dan asal usul serta Perjuangan Habib Bugak"

Pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kita sebagai penerus jangan melupakan perjuangan dan jasa dari seorang habib, karena dari beliaulah kita semua bisa mengerti dan membedakan kebaikan dan keburukan. 

"Seperti slogan beliau Jadilah yang pertama dalam berbuat kebaikan,
" hal ini bisa menjadi inspirasi kebaikan bagi kita semua dalam hidup sehari hari.
apalagi Aceh merupakan daerah serambi mekah  pungkas Rusydi.

Penulis Adi Saleum

-->