25 April 2024
Gampong

Muspika Meurah Dua Hadiri Pembagian BLT Tahap I di Gampong Blang

Liputangampongnews -Muspika Kecamatan Meurah Dua melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas serta pembagian BLT tahap 1 tahun 2021, sehubungan dengan intruksi pemerintah dalam rangka percepatan pencegahan covid19, Selasa (11/5/2021).


Keuchik dan perangkat desa serta tuha Peut Gampong Blang kecamatan meurah dua kabupaten Pidie Jaya menyerahkan BLT yang bersumber dari dana desa (DD ) tahap 1 kepada warganya.

HUSNA .S.E, PJ KeuchikGampong Blang mengatakan, Sehubungan dengan telah berlangsungnya proses penyerahan BLT tahap 1 kepada warga kami berharap agar uang tersebut bisa membantu untuk biaya kebutuhan sehari hari warga yg terdampak covid19.

Pada Proses penyerahan BLT tahap 1 turut hadir perwakilan dari muspika kecamatan antara lain Babinsa dan babinkamtibmas serta semua perangkat desa Gampong setempat.

Husna S.E, PJ Keuchik Gampong Blang mengatakan, agar kedepan semua warga tetap mengikuti protokol pemerintah yaitu memakai masker saat keluar rumah dan tetap jaga jarak untuk keselamatan kita bersama dan kita doakan smoga virus Corona ini cepat berlalu, demikian Husna. (*)