19 September 2024
Daerah

Munazir, Anggota DPRK Bireuen: Semoga IKA Al-Muslim Lebih Baik Kedepannya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Masa Jabatan pengurus lama Ikatan Keluarga Alumni Universitas Almuslim ( IKA Almuslim )  Peusangan Bireuen yang di Pimpin oleh Munazir Nurdin, S.Sos anggota DPRK Bireuen fraksi PA yang disapa toke boh manok , yang diteruskan oleh Ilham Akbar , ST  Anggota DPR Aceh Fraksi Golkar periode 2022 - 2026,  Jumat 30/9/2022. 

Munazir Nurdin, S.Sos Anggota DPRK Bireuen Fraksi PA yang disapa Toke Boh Manok dalam kata sambutan nya " kami sebagai pengurus lama telah berusaha melakukan hal yang terbaik untuk kampus almuslim dan organisasi  Alumni Almuslim .

Meskipun demikian , mungkin ada banyak kekurangan kekurangan nya , dan juga banyak masukan masukan yang di berikan kepada kami selama ini . 

Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung  perjalanan kami sebagai pengurus lama selama ini , dan mudah mudahan apa yang kami lakukan menjadi amalan .

Kata Munazir harapan kami pengurus lama kepada pengurus yang baru berharap mudah mudahan dapat membawa kemajuan yang lebih baik untuk kampus almuslim dan organisasi alumni almuslim .

Karena di lihat dari pengurusan yang baru saat ini para alumni , memiliki kapabilitas dan kapasitas untuk mengembangkan kampus almuslim dan organisasi alumni almuslim ke arah yang lebih baik . 

Besar kecilnya sebuah Universitas tergantung bagaimana pengelolaan nya  dari ikatan alumni nya , pungkas nya 

Sedangkan Pengurus baru yang di pimpin oleh Ilham Akbar ST Anggota DPR Aceh Fraksi Golkar dalam kata sambutan nya mengatakan " berterima kasih kepada para alumni pada musyawarah bulan Juni lalu yang mempercayakan diri nya sebagai ketua umum IKA Almuslim Peusangan Bireuen . 

Kata Ilham Akbar ,  jabatan nya saat ini merupakan sebuah amanah yang besar yang harus dia jalan kan . 

Agar kedepan nya ada kemajuan yang lebih baik yang di iringi dukungan dari semua pihak , pungkas nya . 

Pewarta : Adi Saleum