29 Maret 2024
Daerah

Mukhlis Takabeya Berbagi Takjil Dengan Warga Pedalaman

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID- H. Mukhlis Takabeya bagi bagi takjil di pedalaman di jalan lintas kecamatan Peusangan Selatan Gampong Uteun Gathom Kecamatan Peusangan Selatan  Kabupaten Bireuen , Senin ,18/04/ 2022. 

Ratusan emak emak dan warga , berbondong bondong berkumpul,  karena di Gampong mereka kedatangan salah seorang pengusaha Kabupaten Bireuen,  H.Mukhlis Takabeya , dalam rangka untuk bagi bagi takjil berbuka puasa.

Aminah ( 45 tahun ) , warga setempat kepada media ini mengatakan " sangat senang sekali atas kedatangan H.Mukhlis Takabeya ke gampong kami,  bagi bagi takjil untuk kami warga , dan bisa bertatap muka langsung dengan dia  semoga kebaikan nya di balas oleh Allah SWT , pungkas Aminah.

Sementara H.Mukhlis Takabeya kepada media ini mengatakan  kegiatan bagi bagi takjil kepada warga di pedalaman merupakan wujud kepedulian sesama dibulan penuh berkah ini.

Mukhlis mengaku angat senang ketila bisa berbagi takjil kepada warga di bulan puasa sekaligus ajang bersilaturrahmi dengan warga setempat .

Semoga warga setempat senang atas pemberian nya berupa takjil untuk berbuka puasa , pungkas Mukhlis Takabeya. (Adi Saleum) .