29 Maret 2024
Olahraga

Muka Blang Libas Desa Sagoe

Foto : Kedua tim voli saling memberikan perlawanan sengit. | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Tim voli Desa Muka Blang, Panteraja menjadi tim kedua melangkah ke semifinal Turnamen Volley Gampong Meue 2022 setelah melibas tim Desa Sagoe, Kecamatan Trienggadeng pada laga penentuan di lapangan voli Jumbo VC, Trienggadeng, Jumat (25/02). Meski menang, bukan perkara mudah bagi Ahmed dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan dengan skor 3-1 (25-15, 11-25, 25-22 dan 29-27)

Sejak permain dimulai, tim Muka Blang dengan bermaterikan Ahmed,  Mulyadi, Nasir, Udal, Rafi, Andika dan Miswar langsung menggempur kubu Desa Sagoe akhir set dengan skor 25-15.

Ketinggalan 0-1, membuat Desa Sagoe bangkit di set kedua. Lewat Fakhruddin, Kade, Vandi, Rizal, Charol, Aldo dan Saipul, pasukan Sagoe balik mendominasi permainan pada set ini. Bahkan Fakhruddin dan kawan-kawan mengalahkan Muka Blang dengan poin telak 25-11 kemenangan Sagoe. Skor set menjadi 1-1.

Dua set berikutnya, tersaji permainan yang alot. Kedua tim saling menekan, silih berganti terjadi perebutan poin sampai sering terjadi angka kembar. Hanya saja, di akhir set ketiga anak Muka Blang berhasil memompa semangat dan menyudahi set dengan skor 25-22. Sehingga skor berubah menjadi 2-1.

BACA JUGA: Singkirkan Geunteng, Hagu Melaju ke Semifinal

Di hadapan penonton yang hampir mencapai seribuan, pertandingan set ke empat berlangsung ketat dan menarik. Ketatnya duel kedua tim langsung tersaji dari dimulai set penentuan bagi Muka Blang. Kedua tim saling susul menyusul poin dan empat kali deuce sempat terjadi, dan akhirnya Muka Blang berhasil menang 29-27.

Pertandingan perebutan tiket semifinal selanjutnya dalam Turnamen antar Desa se Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (26/02), akan bertanding tim Gampong Cot Kecamatan Jangka Buya beradu dengan tim Meunasah Kulam Kecamatan Meurah Dua. (FAN)