18 Oktober 2024
News

Muhammad Fiqram Runner Up 1 Putra Budaya Indonesia 2024

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDMewakili Provinsi Aceh, Muhammad Fiqram terpilih menjadi Runner Up 1 Putra Budaya Indonesia 2024 di Sulawesi Tengah

Gelaran Putra Putri Budaya Indonesia telah diadakan tahun ini tepatnya di Palu, Sulawesi Tengah, 02-04 Oktober 2024. Putra Putri Budaya Indonesia ini merupakan platform atau wadah bagi generasi muda Indonesia untuk melakukan aksi nyata dalam pelestarian, pengembangan, dan pemanfaatan budaya Indonesia.

Kabar gembira diterima oleh provinsi Aceh setelah Muhammad Fiqram berhasil menjadi Runner Up 1 Putra Budaya Indonesia 2024. Kabar ini tentunya menjadi kebanggaan bagi Provinsi Aceh setelah dari beberapa edisi sebelumnya belum pernah masuk kedalam jajaran 3 besar Putra Putri Budaya Indonesia.

Ungkapan rasa syukur juga di sampaikan oleh Muhammad Fiqram setelah mendapatkan penghargaan tersebut.

"Sebuah kebanggaan tentunya bisa menjadi representasi dari Pemuda Aceh untuk menunjukkan eksistensi provinsi Aceh di kancah Nasional, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dari awal perjalanan ini dimulai hingga saat ini" Ujar pemuda yang berasal dari Aceh Tamiang tersebut.

Besar harapan penghargaan yang didapatkan oleh Muhammad Fiqram ini bisa menjadi motivasi bagi pemuda Aceh untuk terus berprestasi demi menjadikan Provinsi Aceh lebih baik lagi dimasa yang akan datang. (**) 

-->