08 September 2024
Sosial

MRI Pidie Jaya Berbagi Takjil Gratis di Trienggadeng

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bulan suci Ramadhan merupakan momen setiap umat muslim diwajibkan berpuasa menahan rasa lapar dan haus mulai dari pagi hingga magrib. Bulan penuh berkah ini juga merupakan waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama.

Karena itu di tengah Ramadan ini, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan nasional, tepatnya KM147 Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (19/04/2022).

Program Pembagian Takjil yang di lakukan MRI ini hasil kerjasama dengan beberapa mitra antara lain Warkop Nikmat Kupi Trienggadeng Socolatte dan MJ Kupi Ulim dan Semua Dermawan yang ikut andil hari ini.

Pembagian takjil oleh Tim MRI Pidie Jaya, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang melintas penerima takjil untuk persiapan buka puasa saat tiba waktunya.

Fachrul Razi, Ketua MRI Pidie Jaya berharap, keberkahan dapat sampai kepada para dermawan yang telah bersumbangsih dalam aksi mulia ini.

Lanjutnya, hari ini merupakan aksi bagi takjil pertama di bulan Ramadhan 1443 H/ tahun 2022. Selanjutnya sudah kami programkan ke beberapa lokasi lain dalam Kabupaten Pidie Jaya. Demi kelancaran kegiatan mulia ini kami memberi kesempatan bagi siapapun Dermawan yang ingin bermitra dengan kami dalam berbagi kebaikan di akhir bulan Ramadhan ini," kata Fachrul Cubo 

“Kebahagiaan yang sebenarnya adalah ketika kita melihat orang lain bahagia karena kita, oleh karenanya jangan pernah menunda diri kita untuk melakukan kebaikan pada saat itu juga,” ungkapnya

Selain itu para warga penerima takjil mengucapkan terimakasih dan mendo'akan kebaikan buat para Relawan yang bertugas. ”Syukur Alhamdulillah dan terimakasih banyak, semoga Allah berikan kesehatan buat kita samua, dan dimudahkan rezekinya,” ucap Amar salah satu warga. (FC)