28 Maret 2024
Daerah

Motor Adik Wartawan di Lhokseumawe Raib Digondol Maling

Liputangampongnews.id - Sepeda motor milik adik wartawan media online Potretnusantara.Id  raib digondol maling saat terparkir didepan ruko Jalan Gudang Baru Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum'at 9 Juli 2021.

Ahmad Mirza wartawan potretnusantara.id mengatakan hilangnya motor Honda Beat BL 3134 NAC, diketahui sekitar pukul 12:00 Wib. Pelaku diperkirakan melakukan aksinya sekitar pukul 11:45 Wib. Saat peristiwa itu terjadi adiknya sedang didalam ruko bersama dirinya dan beberapa rekan wartawan lagi membahas masalah pekerjaan.

 "Saya dan rekan-rekan wartawan lagi shering terkait pekerjaan di ruko milik Adam Wartawan Nangroe.net, karna sudah larut malam, saya telepon adik saya untuk dijemput, karana pembahasannya belum selesai, saya suruh tunggu sebentar ,dia parkir motor di depan ruko, saat keluar mau pulang eh udah gak ada lagi Motornya," ungkap Mirza.

Melihat motor adiknya hilang, wartawan yang bertugas di wilayah Kota Lhokseumawe itu bergegas langsung melapor ke Polsek Banda Sakti.

“Sudah lapor polisi dan lagi cek-cek rekaman CCTV juga,"katanya.

Atas kejadian ini, korban dipekirakan mengalami kerugian sekira Rp16.000.000. (**)