29 Maret 2024
Gampong

Masyarakat Pinto Rimba Menyambut Baik Pelantikan Pj Gubernur Aceh

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Saifuddin Sekdes Gampong Pintoe Rimba kepada media ini mengatakan Kami masyarakat petani umumnya peudada khususnya pinto rimba  mengucap selamat  pelantikan Pj Gubernur Aceh   Mayjen (Purn) Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh dan selamat bertugas ,  kami. Sangat mengharap kan pj yang baru di lantik oleh      Mendagri Tito Karnavian Rabu, 6/07/2022.

Gampong kami yang sangat kekurangan dan ketinggalan  Infrastruktur jalan dan jembatan di Gampong   pinto rimba tersebut masih amburadul dan jauh dari kata layak. Sudah sering kami sampaikan kepada Dinas terkait, bahkan langsung pejabat Dinas PU Bireuen saat berkunjung melihat keadaan jembatan tersebut, namun saat kami meminta untuk segera dibangun, hanya mengatakan jawabannya sabar dan sabar."kata Saifundin dengan di lantik nya pj gubernur sekarang ini, semoga terwujud apa yang di harapkan  masyarakat dan jeritan warga. 

Warga Dusun Geulanggang Meurak, Gampong Pinto Rimba, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen belum merasakan bagaimana nikmatnya "Merdeka" pasalnya Infrastruktur jalan dan jembatan di Gampong tersebut masih amburadul dan jauh dari kata layak.

Hal itu diungkapkan oleh  saifundin selaku perangkat desa yang mewakili jeritan warga Gampong Pinto Rimba, Kecamatan Peudada dengan spontan dia berucap "Kami belum merasakan nikmatnya Merdeka dari Pembangunan jalan, pungkas nya 

Pewarta: Adi Saleum