28 Maret 2024
Daerah

Oleng Masuk Lobang, Dua Pengendara Sepmor Tersungkur di Jembatan Peudada

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Jembatan Rangka Baja Peudada makan korban kejadian nya pada hari Kamis 8 September 2022  sekitar pukul 20.00 Wib. 

Kecelakaan sepeda motor yang terjadi di jalan lintas Banda Aceh - Medan, di karenakan masuk lobang  dan pengendarai jatuh ke badan jalan . 

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardi Wirapraja SIK MH melalui  Kapolsek Peudada Ipda M. Nazarullah, S.H, dikonfirmasi atas kejadian tersebut membenarkan adanya kecelakaan, sepeda motor masuk lobang. 

Dikatakan, kendaraan melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan, setiba dilokasi sepeda motor  hilang kendali dikarenakan masuk kedalam lobang dan pengemudi jatuh ke badan jalan . 

Identitas korban Azwar Azmi ( 45) mengenderai Honda Beat BL 6358 ZAJ berprofesi Wiraswasta  warga Desa Ceurucok Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen , kondisi korban lecet di pelipis dan mulut dan Mulyadi Muklis (47) Sopir mengenderai Honda Byson BL 3205 KI warga Desa Pinto makmur Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara , kondisi korban luka robek di bagian mulut dan lecet di dagu . 

Atas kejadian tersebut Polsek Peudada melakukan Police Line di jembatan yang rusak, melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas bersama masyarakat setempat serta memasang rambu peringatan dan lampu penerangan di area lokasi jembatan yang rusak, pungkas Kapolsek Peudada. 

Pewarta : Adi Saleum