21 Juli 2024
Daerah

MAN 7 Bireuen Juara 1 ASPENMAD Tahun 2021

Liputangampongnews.id - Puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-76, Senin (03/01)Kepala MAN 7 Bireuen terima piagam penghargaan dari Kepala kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Bireuen.

Kasubag TU Iskandar S.Hi, atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen, Drs H. Zulkifli Idris, M.Pd  mengatakan Aspenmad merupakan perlombaan untuk penilaian dari Kakanmenag Bireuen dalam meningkatkan mutu dan kualitas madrasah yang ada di Kabupaten setempat.

"Penghargaan tersebut  supaya para guru dan murid untuk meningkatkan  semangat belajar dalam ilmu agama dan ilmu lainnya. Alhamdulillah MAN 7 Bireuen mendapatkan Juara 1," kata Iskandar 

Sementara, Drs.Al Ghazali M.Pd, Kepala MAN 7 Bireuen bersyukur atas terpilihnya madrasah yang ia pimpin sebagai  juara 1 Aspenmad tingkat Aliyah di Kabupaten Bireuen tahun 2021. Semoga prestasi ini bisa kami pertahankan." ujarnya

"Kami keluarga besar MAN 7 Bireuen berterima kasih kepada wali murid, tokoh masyarakat di sekitar lingkungan madrasah, dan Muspika Jangka serta semua pihak yang terlibat langsung menyukseskan kegiatan pendidikan di MAN 7 Bireuen.

Pewarta : Adi Saleum 
Editor : Elsa