15 Juni 2024
Daerah

Mahkamah Syariah Pidie Jaya Percayakan LBH ARUN Berikan Jasa Pelayanan Hukum Untuk Masyarakat

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - LBH ARUN MOU dengan Mahkamah Syar'iyah Mereudu terkait Pelayanan Bantuan Hukum (Posbakum) .
Hari Selasa tanggal 25 Januari 2022 Mahkamah Syar'iyah dan LBH Advokasi Rakyat Untuk Nusantara melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama Pos Bantuan Hukum untuk masyarakat Pidie Jaya.

LBH ARUN telah dipercayakan untuk ke 2 (dua) kalinya dalam memberikan jasa pelayanan hukum bagi masyarakat di wilayah hukum Mahkamah Syar'iyah Meureudu.

Proses penandatanganan kontrak MOU tersebut dilaksanakan diruang kerja Ketua Mahkamah Syar'iyah Abdurrahman Alwi, S.H I. M.H. didampingi Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Marwan. S.Ag M.H.

Direktur LBH ARUN Taufik Akbar, S.H mengatakan, proses penandatanganan MOU tersebut berjalan lancar sesuai dengan harapan. Ini adalah bentuk kepercayaan yang luar biasa yang diberikan oleh pihak Mahkamah Syar'iyah Meureudu kepada LBH ARUN untuk dapat melaksanakan pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat Pidie Jaya.

Selama ini masyarakat sudah dapat merasakan pelayanan yang diberikan oleh LBH satu-satunya yang ada di Pidie Jaya saat ini.

Direktur LBH ARUN juga menyampaikan ini adalah hasil kerja keras dan bukan hanya mimpi tapi sudah menjadi sebuah kenyataan dalam memperjuangkan eksistensi LBH dan ini wujud kerja sama tim yang solid karena saya tidak bisa bekerja sendirian disin. Intinya di LBH kita SDM nya luar biasa dan bekerja menurut tupoksi masing- masing dibawah bendera ARUN.

Kami hadir disini supaya dapat membatu masyarakat Pidie Jaya yang membutuhkan terkait masalah hukum , Direktur LBH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia seleksi penyedia jasa bantuan hukum Mahkamah Syar'iyah Meureudu, yang telah mepercayakan LBH ARUN Pidie Jaya. (**)