18 Oktober 2024
Daerah

Listrik Sering Padam di Nagan Raya, Ketua SIGAP: Ekonomi Masyarakat Bisa Terhambat

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ketua Yayasan Soladaritas Generasi Aceh Perubahan (SIGAP) Aceh- Nagan Raya Mukhtar meminta PLN memberikan perhatian pada masalah pemadaman listrik di Nagan Raya. Pemadaman sangat sering terjadi di kecamatan Darul Makmur kabupaten Nagan Raya dan menjadi masalah yang tak kunjung terselesaikan.

"Pemadaman listrik bisa memberikan efek buruk bagi barang-barang elektronik yang digunakan masyarakat. Belum lagi aktivitas ekonomi masyarakat bisa terhambat dan banyak efek lainnya dari pemadaman listrik yang sering terjadi," kata Mukhtar kepada media, Kamis (2/6/2022).

Lanjut ia mengatakan kalau daerah lain bisa diprioritaskan terkait keluhan kelistrikannya, maka untuk azas keadilan dan pemerataan, keluhan kelistrikan di kecamatan Darul Makmur juga harus bisa diprioritaskan solusi penyelesaiannya oleh PLN, tegasnya. 

Pada akhir penyampaiannya ia berharap agar untuk pemadaman listrik tak pandang bulu serta jika pun listrik akan di padamkan agar informasi di sebarkan dan harapan masyarakat agar di selesaikan kendala terkait listrik ini sehingga tidak padam terus. (GM)

-->