24 Januari 2022
Daerah

Laka Lantas di Musa Baroeh Pijay, Syaribanun Meninggal Dunia

Liputangampongnews - Laka lantas kembali terjadi di jalan banda aceh medan gampong musa baroeh kecamatan bandar baru kabupaten pidie jaya, sabtu (15/5/2021) pagi tadi.

Padatnya arus lalu lintas dikawasan itu mengakibatkan toyota Avanza BL 1916 PD menabrak kenderaan roda dua jenis honda Vario BL 6588 PBD.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am, S.H, M.H melalui Kapolsek Bandar Baru, mengatakan, toyota avanza yang dikemudikan oleh Abubakar G. S Sos (56) yang berprofesi sebagai PNS warga gampong mali kecamatan sakti kabupaten pidie itu bertabrakan dengan honda vario yang dikenderai oleh Jailani Ismail (60) warga gampong leuhob kecamatan padang tiji kabupaten pidie yang berboncengan dengan istrinya Syaribanun (55) PNS warga gampong baro bluek ulee gampong kecamatan indra jaya kabupaten pidie.

Dikatakan, akibat dari laka lantas tersebut Syaribanun istri dari Jailani Ismail pengendara honda vario meninggal dunia setelah sampai di Puskesmas Bandar Baru.

Menurut dia, kronologis dari kejadian tersebut, honda Vario BL 6588 PBD melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, setiba di TKP tepatnya di gampong Baroeh Musa Kecamatan Bandar Baru dari arah yang sama datang pengendara Avanza BL 1916 PD dengan posisi berada di belakang Honda Vario BL 6588 PBD.


Kata dia, diduga avanza tanpa di ketahui nopol tersebut datang dari arah berlawanan mengambil jalur kanan, sehingga Avanza BL 1916 PD mengelak kekiri dan menabrak honda Vario BL 6588 PBD dari belakang, sehingga pengendara dan boncengan dari Vario BL 6588 PBD terjatuh di badan jalan.

"Korban meninggal dunia setelah sampai di puskesmas bandar baru," ujarnya.

Sekira pukul 11.30 Wib jenazah korban dibawa pulang ke kampung halaman nya oleh keluarganya bertempat di gampong Baro Bluek Ule kec Indra Jaya kabupaten pidie untuk dikebumikan, Demikian rilis yang diterima media ini via WhatsApp(**)
logologologologologologo
logologologologologologologo