18 Oktober 2024
Sumut

Lagi-lagi Antara Ada dan Tiada di Kantornya, Kepala BKD Paluta Dituding Menghindar Dari Awak Media

Foto : Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS


LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kepala OPD Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) lagi-lagi antara ada dan tiada di kantornya. Awak media menuding Kepala BKD Paluta  menghindar untuk dikonfirmasi.

Hal tersebut kembali diketahui ketika awak media menyambangi ke kantor BKD Paluta mau koordinasikan lagi dan klarifikasi dengan Kepala Badan (Kanan) terkait adanya paket pekerjaan di OPD tersebut yang dianggap perlu diketahui realisasinya, Selasa (04/07/2023).

Menurut salah satu staf BKD Paluta pada ruangan Sekretaris mengatakan, "Kaban, Sekretaris dan Kasubbag Umum BKD Paluta sedang dinas luar daerah ke Medan, mpada Minggu (2/7) malam kemarin untuk membuka kegiatan Latsar," sebutnya. 

Namun lain halnya pengakuan staf pada ruang Bidang Penilaian, ia mengakui yang berangkat ke Medan adalah Sekretaris, Kasubbag Umum dan Kabidnya aja. Dan menurut perkiraannya, mereka disana ada sekitar satu minggu karena bersambung untuk acara PRSU." Katanya

Disampaikan Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Yan Rival Lubis kepada awak media, jika Kaban pada hari Senin (3//7) masih masuk kantor. "Semalam masuk, tadi pagipun Kaban juga ada disini," terangnya. 

Sementara hingga berita ini tayang, Kepala BKD Paluta sudah beberapa kali dihubungi awak media dan kembali ke kantor tapi belum bisa di konfirmasi. (MALIK)

-->