26 Juni 2024
UMKM & Kuliner

Kuliner Sate Georgia Coffe Geureugok Enak dan Lembut Memiliki Cita Rasa Tinggi

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Aceh dikenal dengan dearah yang memiliki aneka kuliner dengan citarasa yang tinggi dan memiliki  keunikan tersendiri. Salah satunya kuliner Sate  Georgia Coffe Geurugok. Kini hadir di jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Minggu (10/7/2022). 

Iswadi yang biasa disapa Toke Is owner dari sate Georgia yang juga  salah seorang pengusaha di kuliner di Gandapura kepada pewarta media ini menuturkan bahwa dirinya sudah lama ingin membuka usaha sate. Alhamdulillah kini sudah terwujud.

Toke Is menyediakan gerobak sate yang diberi nama sate Georgia Coffe, dengan keunikan dan cita rasa yang tinggi sate khas Geureugok ini banyak disambangi oleh para penikmat kuliner, selain enak dan nikmat lokasinya juga strategis dan harganya pun terjangkau. 

Kata Toke Is, selama dia buka rumah makan sate, Alhamdulillah sudah banyak pengunjung yang datang ke warung sate Georgia, baik itu yang dari Aceh maupun pengunjung yang dari luar Aceh mampir untuk menikmati sate Georgia. 

Momen hari raya, pengunjung Alhamdulillah lumayan ramai, mereka khusus datang untuk menikmati sate, baik itu datang dengan keluarga, teman-teman maupun kerabat, kata Toke Is. 

Dia bersyukur atas rahmat dan nikmat yang Allah berikan, semoga usaha kuliner sate nya makin banyak dikunjungi pengunjung, pungkas Toke Is mengakhiri. 

Pewarta : Adi Saleum