18 Oktober 2024
Daerah

Kukuhkan Duta Anti Narkoba SMP Negeri 14, Kepala BNNK Banda Aceh Sampaikan Pesan Ini

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh menghadiri Undangan Pelantikan Satgas Anti Narkoba yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 14 Kota Banda Aceh. Senin, (07/02/2022).

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST, MM, MT didampingi Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Lukmanul Hakim, S.I.Kom menghadiri langsung kegiatan tersebut.

Turut mengambil alih sebagai Pembina Upacara, Hasnanda menyampaikan apresiasi kepada dewan guru sehingga terlaksananya pelantikan satgas anti narkoba dan telah ambil bagian menuju sekolah bersinar.

"Alhamdulillah, tekad bulat pelajar dan para guru untuk menjadikan SMP Negeri 14 menuju Sekolah Bersinar kita apresiasi dan ini perlu dukungan semua pihak," kata Hasnanda.

Dilain sisi, Hasnanda juga mengingatkan siswa dan siswi untuk tidak terjerumus dalam bahaya  penyalahgunaan narkoba. 

“Adik-adik yang masih berjiwa muda jangan sampai terjerumus dalam narkoba, karena dampak yang ditimbulkan ini berjangka panjang,” pungkas Hasnanda.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan selempang Duta Anti Narkoba dan Pin Satgas Anti Narkoba oleh Kepala BNN Kota Banda Aceh didampingi Kepala SMP Negeri 14 Kota Banda Aceh Femilia Elsa, SKH. M. Pd.

Kegiatan diakhiri dengan menyanyikan lagu mars BNN dan foto bersama BNN Kota Banda Aceh dengan Satgas Anti Narkoba SMP Negeri 14 Kota Banda Aceh. (Mahdi)

-->