20 September 2024
Daerah

Ketum NNB Tabagsel Aceh Ucapkan Selamat Milad Ke I Ampas Pasip Tapsel

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ketua umum Naposo Nauli Bulung-aceh,  Rahmat Syauqi Zaidan Hasibuan ucapkan hari milad yang ke-1 tahun untuk Organisasi aksi Mahasiswa peduli masyarakat Indonesia  (AMPAS) PASIP-TAPSEL ( 26/10/2022 Rabu)

"Kami dari Keluarga Besar NNB TABAGSEL - ACEH mengucapkan "Selamat Hari Milad Ke-1 kepada Organisasi Aksi Mahasiswa Peduli Masyarakat Indonesia (AMPAS) Padang Sidimpuan, Tapanuli Selatan, ucap Rahmat Syauqi. 

Harapan kami kedepannya semoga organisasi ini terus semakin maju berkarya dan tetap solid, tetap eksis dengan berbagai bentuk kegiatannya. Dan Semoga bisa melebarkan sayap kerja sama nya serta memberikan motivasi maupun kontribusi untuk kebaikan-kebaikan masyarakat, selalu berkarya dengan segala bentuk Inovasi dan Kreatifitasnya." Ujarnya.....

Organisasi kepemudaan ini sangat di butuh kan untuk perubahan yang lebih baik kedepannya, dan organisasi kepemudaan ini khusus nya aksi mahasiswa peduli masyarakat Indonesia (AMPAS) padang sidimpuan- Tapanuli Selatan. sebagai wadah untuk bisa saling berpartisipasi membangun kerja sama, akhlak, karekter dengan ikhlas.

Rahmat Syauqi mengatakan,  26 Oktober 2022 adalah hari memperingati lahir nya organisasi AMPAS pasip-tapsel dan dan saat ini berumur 1 tahun, semoga terus berkarya dan melahirkan generasi yang peduli terhadap masyarakat" ujarnya 26/10/2022