20 September 2024
Daerah

Bupati Pidie Jaya Kembali Dapat Penghargaan, Kali ini dari Kemenag Award 2023

Foto : Bupati Pidie Jaya, Dr. H Said Mulyadi, SE., MSi menerima penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Aceh, di acara malam puncak Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Sabtu (13/1/2024) malam. | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bupati Pidie Jaya kembali menerima penghargaan dalam kepemimpinannya  di Kabupaten Pidie Jaya. Penghargaan kali ini diraih dalam acara Apresiasi Anugerah Kakanwil Kemenag Aceh Award pada Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Tahun 2024.

Bupati Pidie Jaya, Dr. H Said Mulyadi, SE., MSi yang akrab disapa Waled menerima secara langsung penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Aceh, di acara malam puncak Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Sabtu (13/1/2024) malam.

"Alhamdulillah kita diawal tahun 2024 yang membanggakan ini menerima Penghargaan, kali ini kita terima Penghargaan Apresiasi Anugerah Kakanwil Kemenag Aceh Award 2023, dengan Kategori "Pejabat Pemerhati Pendidikan dan Keagamaan Serta Kesejahteraan Guru Pada Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya." Tukas Waled usai menerima penghargaan tersebut.Ditambahkannya, penghargaan membanggakan ini, kata Waled menunjukan bahwa kepemimpinan bersama H Aiyub Abbas (akrab disapa Abuwa) yang selalu peduli pendidikan dan kesejahteraan guru baik yang bernaung di bawah Kemenag maupun Dinas Pendidikan. 

"Karena Abuwa yang sudah mengundurkan diri untuk melaju ke DPRA, program kepemimpinan kami (Asli) akan kami selesaikan sampai akhir masa jabatan nanti," ungkap Waled

Penghargaan ini berhasil diraih berkat kerja keras kita semua baik dalam bidang terkait maupun atas dukungan lainnya. Waled juga menyampaikan rasa syukur dan bangga atas capaian prestasi pada malam ini.

Tentunya capaian ini berkat kerjasama, kolaborasi dan dedikasi kita semua, said mulyadi, diterimanya apresiasi ini tak lupa juga berkat dukungan dan do'a masyarakat pidie jaya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kabupaten Pidie Jaya ini hingga tuntas sampai akhir masa jabatan nanti.

"Penghargaan ini bukan hanya diperuntukan bagi Kepala Daerahnya saja, akan tetapi juga atas nama masyarakat Kabupaten Pidie Jaya." Ujar Said Mulyadi. (Prokopim Pijay).