19 April 2024
Daerah

Ketua Golkar Bireuen Sambangi Abon Cot Puuk

Foto : Haji Mukhlis Bersama Abon Lhok Puuk | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id - Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Bireuen H. Mukhlis, S.H silaturrahmi ke kediaman ulama Gandapura, Senin 03 Januari 2022.

Kedatangan rambongan Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen murni silaturrahmi untuk menjenguk pimpinan dayah darussa'adah aceh cabang cot puuk tgk haji muhammad yusuf ali.

Apalagi Pimpinan Dayah Darussa'adah Aceh cabang Cot puuk kec Gandapura kab Bireuen (H. M. Yusuf Ali) yang di sapa oleh masyarakat Gandapura dan Aceh Abon cot puuk Sedang sakit.

Salah satu murid abon cot puuk tgk boy, kepada pewarta media ini menuturkan, kondisi abon sedang sakit, guru kami sudah lama sakit, semoga abon cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, SWT.

Kedatangan Ketua Golkar ke rumah Abon bukan sesuatu yang aneh, haji mukhlis sudah sering kesini, kata dia. Mukhlis Takabeya juga salah satu murid Abon cot puuk, kata tgk boy.

Kedatangan haji mukhlis ke kediaman abon disambut baik oleh sejumlah murid abon cot puuk. Terlihat murid-murid abon melakukan tatap muka dan diskusi ringan dengan pemilik takabeya perkasa group.

Sementara itu, Mukhlis Takabeya sebelum pamit berpesan agar abon menjaga kesehatannya dan Mukhlis senantiasa mendoakan gurunya agar Allah sembuhkan dari segala penyakit.

"Semoga abon cepat sembuh dan sehat, demi umat yang masih sangat membutuhkan penerangan dalam menjalani kehidupan ini," ujar mukhlis sosok politisi yang dikenal dekat dengan ulama.

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat gandapura dan ketua karang taruna kecamatan gandapura.

Pewarta: Adi Saleum
Editor: Elsa