28 Maret 2024
Daerah

Kecamatan Kota Juang Bireuen Gelar Musrenbang

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Musyawarah perencanaan pembangunan ( musrembang ) sukses di laksanakan di Aula Sekda lama Kabupaten Bireuen Senin pada 07 Februari 2022.

Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar Agani SH.Msi menyampaikan " pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan merupakan forum musyawarah yang dilakukan oleh pemangku kepentingan yang berada di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan prioritas kegiatan dari gampong, serta menyepakati kegiatan untuk Gampong masing masing kecamatan.

Dan hasil Musrenbang yang ada di Kecamatan merupakan dasar penyusunan rencana kerja di tingkat Kabupaten Bireuen, kata Bupati.

Sementara itu, Camat Kota Juang Musni Syahputra SIP ,M.Ec.DEV mengatakan ada beberapa usulan program yang di ajukan oleh geuchik dan tokoh masyarakat yang nanti akan di teruskan ke murenbang kabupaten.

Dimana usulan sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota juang , dia berharap semua usulan dapat tertampung di musrembang kabupaten. Semua nya tergantung dari anggaran kabupaten , ucap nya.

Kegiatan musrembang di hadiri oleh Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar Agani SH.Msi , tokoh masyarakat dan para geuchik kota juang yang ada di kabupaten Bireuen .

Semoga usulan yang diberikan oleh geuchik dan tokoh masyarakat bisa terealisasi sesuai anggaran yang ada , untuk kemajuan khususnya Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Pewarta : Adi Saleum