15 Juni 2024
Polri

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Apel Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2023. Perlu Sinergi Antar Stakeholder Dalam Mencapai Keberhasilan

Foto : Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung apel Pasukan Operasi Patuh Seulawah Tahun 2023.

Apel tersebut digelar di Lapangan apel Mapolres setempat, Senin (10/7/2023), turut hadir, Dandim 0102 Pidie (diwakili), Dansub Denpom IM/1-3 Pidie diwakili), Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli, S.H., M.M., Para Kepala SKPK Pidie Jaya, Pejabat PT. Jasa Raharja Pidie Jaya dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan personil Polres Pidie Jaya."Dalam menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) dengan lebih tegas dan tertib, Polda Aceh jajaran menggelar Operasi Patuh Seulawah 2023." Sampaikan Kapolres membacakan amanat Kapolda Aceh Inspektur Jenderal Polisi Drs. Ahmad Haydar, S.H, MM.

Razia Operasi Patuh Seulawah 2023 akan menggelar selama 2 (dua) pekan kedepan, yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 23 Juli 2023..dengan tema, "Patuh Dalam Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa". Kata AKBP Dodon dalam amanatnya.

"Keselamatan berlalulintas di jalan raya dan tingkat kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas sangat memprihatinkan, hal tersebut merupakan hal yang kompleks dan tidak dapat ditangani oleh pihak Polri sendiri akan tetapi diperlukan adanya sinergi antar Stakeholder yang ada dalam menemukan akar masalah dan solusi penyelesaiannya secara menyeluruh." Ujar Kapolres Pidie Jaya.

Pelaksanaan operasi Patuh Seulawah 2023 ini, dalam bentuk Pemeliharaan Kamtibmas bidang lalulintas yang didukung instansi terkait, yang akan di laksanakan selama 14 hari ke depan di seluruh Provinsi Aceh," tambah Kapolres

"Terakhir AKBP Dodon berujar, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksaan operasi Patuh Seulawah. Sehingga diharapkan kegiatan operasi tersebut berjalan dengan optimal." Pungkas Kapolres. (*)