28 Maret 2024
News

Jelang Berbuka, Satu Unit Rumah Warga Mns Mancang Pijay Terbakar

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID - Satu Unit rumah warga ludes terbakar di Gampong Meunasah Mancang Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya Terjadi Bencana Kebakaran yang diakibatkan Korsleting arus pendek listrik di salah satu rumah pada saat menjelang berbuka puasa Pukul 17.30 WIB. 

Rumah yang penghuninya atas nama M. Rizal (32). Pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Melihat api dirumah tersebut warga langsung melaporkan dan langsung dicoba padamkan oleh masyarakat hingga bantuan dari tim Damkar BPBD Kab. Pidie Jaya tiba dilokasi.

Bersyukur Api dapat dikendalikan oleh warga Gampong Mns Mancang tersebut dibantu TNI Polri dan dengan sigap Warga dan petugas Damkar dari BPBD Kabupaten Pidie Jaya, sehingga tidak menjalar ke rumah lainnya.

Dalam kejadian tersebut berdampak kerugian ditaksir Rp.150.000.000, dan satu keluarga yang siap menyongsong hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi adalah M. Rizal (32), dan isteri Nurul Hasanah (27), serta anak anaknya Arfan Rafasya (5) dan Zair Muhammad (1) kini telah kehilangan tempat tinggal.

Demikian Pusdalops PB Kab. Pidie Jaya menyampaikan kepada awak media. (**)