19 September 2024
News

Jalin Sinergritas, PW FRN DPC Banyuwangi Counter Polri berkunjung ke Polresta Banyuwangi

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID Banyuwangi -  Jalin sinergitas, organisasi Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PWFRN) Counter Polri berkunjung ke Polresta Banyuwangi. "Kamis (20/07)

Hal itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, serta untuk konsultasi terkait sejumlah persoalan yang ada di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Ketua FRN DPC Banyuwangi, Agus Samiaji mengatakan, FRN akan selalu berkoordinasi dengan Mapolresta Banyuwangi dalam setiap kegiatan dan permasalahan yang terjadi.


“Kami akan selalu berkomunikasi dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polresta Banyuwangi,, sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Banyuwangi,” kata Agus.

Agus berharap hal tersebut bisa menjadikan mitra untuk ke depannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Harapan saya, kita dapat bersinergi bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Banyuwangi. Mari kita pertahankan dan tingkatkan hubungan harmonis ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K., dalam pertemuan ini, dan semoga kita semakin solid,” pungkasnya. (**)