08 September 2024
News

IRT di Bireuen Tewas Gantung Diri Dikamar Rumahnya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Seorang Wanita ditemukan tewas Gantung diri di kamar., diketahui wanita tersebut warga Gampong Krueng Baro Mesjid, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen , Rabu, (04/05/2022 ). 

Seorang ibu rumah tangga yang inisial Nu (42) ,  warga Gampong Krueng Baro Mesjid Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen di temukan gantung diri di kamar rumah nya pada hari Selasa 3 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 Wib.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardi Wirapraja SIK MH melalui Kasubsi PIDM Bripka Safwan Rizal mengatakan " korban pertama kali di temukan anak perempuan nya , ketika tiba di rumah korban bersama suami nya , kondisi pintu rumah terkunci dari dalam , dan anak nya mengetuk pintu dan mengucapkan salam , tapi tidak ada jawaban.

Karena tidak ada jawaban , akhir nya anak nya pergi ke belakang mendobrak pintu belakang  , untuk melihat ibu nya dan memeriksa ke kamar  , dan ternyata ibu nya ( Korban ) telah meninggal dunia dalam posisi tergantung . 

Dengan ada nya peristiwa tersebut , di laporkan ke warga sekitar dan Polsek Peusangan , dan tidak lama berselang datang anggota Polres Bireuen ke TKP unit identifikasi dan mengevakuasi korban . 

Jenazah korban dibawa ke RSUD dr.Fauziah untuk pemeriksaan, kata Safwan Rizal berdasarkan dari hasil pemeriksaan medis tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan di bagian tubuh korban , di temukan luka ikatan tali di bagian leher, tutur nya . 

Dengan ada nya peristiwa dugaan bunuh diri tersebut  korban telah di evakuasi ke kamar mayat  RSUD dr.Fauziah , dan selanjutnya di bawa kerumah duka oleh pihak keluarga . (Adi Saleum ) .