17 September 2024
Sumut

Info Tersangka Tangkapan Kayu Polres Tapsel Diduga Ilegal, Abu-Abu. KBO dan Kanit Tipidter Saling Cemes

Foto : Mobil yang mengangkut kayu diduga ilegal tangkapan Polres Tapsel | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Info proses penetapan tersangkanya tangkapan kayu oleh Polres Tapsel yang di duga illegal loging tak ada kejelasan alias abu abu. 

Karena sejak di Konfirmasi mengenai penetapan tersangkanya beberapa minggu yang lalu hingga sekarang KBO dan Kanit Tipidter Polres Tapsel masih terus saling cemes atau saling oper operan.

Terakhir (06/03/2023) walau tetap mengoper KBO masih menyahut sedangkan kanit Tipidter bahkan tak ada lagi respond. 

Sebelumnya (16/02/23) keterangan KBO mengtakan saat itu masih proses penyelidikan. 

"Agenda kita untuk Gelar Perkara Penetapan Tersangka, Setelah ditetapkn tersanka kita tindak lanjuti pemanggilan sebagai Tersangka,"jelasnya. 

Info yang jelas terakhir(27/02/23)  kanit Tipidter meminta agar Liputangampongnews.id datang ke Mabes Polres Tapsel supaya Konfirmasi langsung ke KBO.

"Datang lah pak kepolres biar langsung kompirmasi ke pak KBO biar enak ceritanya pak tangkapan kayu di duga illegal tersebut," sebut Kanit. 

Di tanggal (15/02/23) Kanit menjelaskan juga hasil cek tunggul dari KPH Vl sipirok menujukkan masuk kawasan. "Siap pak  ijin untuk hasil cek Tunggul dari kph VI  Sipirok yang merupakan saksi ahli dan hasilnya merupakan Kawasan dan untuk kasus lanjut ke JPU pak," jelasnya. (MALIK)