17 September 2024
Daerah

Ilham Pangestu Bantu MCK Untuk Dayah di Matang Ceubrek Tanah Luas

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Anggota DPR-RI Komisi V Dapil 2  H. Ilham Pangestu serahkan 1 Unit MCK kepada Dayah Raudhatul Huda di Gampong Matang Ceubrek, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (14/08/22).

Penyerahan tersebut diwujudkan dengan meletakkan batu pertama yang dilakukan H.Ilham Pangestu melalui ketua Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Kabupaten Aceh Utara, T.M Isa Al- Aziz, S.E didampingi ketua SIP Tanah Luas Rachmat Novan Ashary, S.H.

Peletakan batu pertama itu langsung disaksikan oleh pimpinan Dayah Raudhatul Huda Tgk Muhammad Dian yang juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, para santri, serta dewan guru dayah setempat.

H.Ilham Pangestu melalui Ketua SIP Aceh Utara T.M Isa Al- Aziz menyampaikan harapan dengan adanya MCK itu agar para anak yatim piatu serta Fakir Miskin yang ada di dayah tersebut dapat menikmati manfaat MCK tersebut, untuk kebutuhan ibadah serta kebutuhan lainya di Dayah.

"Sementara untuk MCK sendiri juga akan di salurkan H. Ilham Pangestu kepada beberapa dayah lainya di Kabupaten Aceh Utara, nanti akan kita survey terlebih dahulu," Sebut T.M Isa Al- Aziz.

Pimpinan Dayah, dihadapan rombongan perwakilan H. Ilham Pangestu menghanturkan rasa terimakasih terhadap perhatian yang di berikan Ilham Pangestu selaku Anggota DPR-RI terhadap Dayah di Aceh.

Ia juga berharap, agar kedepan H.Ilham Pangestu dapat terus bertahan di DPR-RI serta terus memperjuangkan kepentingan Masyarakat Aceh, dan kepentingan Masyarakat Dayah di Aceh.(Fadly P.B)